Silahkan Kunjungi dengan Klik Download Video dan Musik Terbaru di Samping Tulisan Beranda

Labels

Kamis, 03 Juni 2010

iPod Photo Slideshow

iPod Photo Slideshow - Membuat Photo Slide Show for Apple iPod ™


  • Cool! Tampilkan Foto Slidehshow pada iPod.
  • Wikipedia! Membuat tayangan slide foto untuk iPod tidak pernah sederhana!
  • Mudah! Nikmati foto slideshow pada iPod dengan musik dan efek transisi

Apple ipod Software slide show foto, foto slideshow video Mengkonversi ke MP4/MPEG-4 dimainkan pada Apple iPod Video . Apple iPod Slide Show Software, Membuat Slide Show dari foto, musik, bermain di iPodiPod Photo Slideshow Software

Socusoft iPod Photo Slideshow memungkinkan Anda untuk membuat tayangan slide menghibur MPEG-4 foto dimainkan pada iPod. Dengan Slideshow Foto iPod Anda dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan tayangan slide foto profesional-cari dan berbagi tampilan slide pada iPod. Dengan beberapa menit bekerja, Anda akan memiliki slide show eye-catching dengan latar belakang musik dan efek transisi. Mendukung Lebih dari 260 efek transisi yang mengagumkan dengan Pan & Zoom efek.

Dengan Slideshow Foto iPod, ribuan foto dari liburan, lanskap, pernikahan atau keluarga pihak kini bisa dinikmati di iPod sebagai tampilan slide menakjubkan. Program yang disederhanakan tiga-langkah alur kerja memungkinkan pengguna dari semua tingkat untuk membangun tampilan slide kustom untuk berbagi pada iPod dengan keluarga, teman atau pelanggan.

iPod Photo Slideshow memberikan pecinta fotografi atau kolektor foto cara baru dan mudah untuk melihat, menyimpan dan berbagi foto dari kamera digital, scanner, atau Internet. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat menggunakan iPod Slideshow Foto untuk melihat dan mengedit foto, membuat dan mengatur album foto Anda, tambahkan musik latar dan efek transisi, menyandikan album foto Anda untuk MPEG-4 file format video. Setelah itu, Anda dapat menampilkan karya-karya kreatif Anda pada iPod Anda.

Membuat Photo Slide Show dengan Musik dan Transisi pada iPod Video!

Download

0 komentar:

Posting Komentar